Rabu, 16 September 2015

enak nya pantai indrayanti pantai nya ga panas

Rasanya tak berlebihan jika Jogja diberi julukan kota yang santai, di mana kehidupan berlangsung tanpa tergesa-gesa. Iramanya terasa lebih lamban dan tenang, namun ia pasti. Anda tak harus memulai perjalanan berjam-jam sebelum berangkat kuliah, sekolah atau bekerja karena ia lebih lengang dari kota-kota lain. Anda pun tak harus tergesa-gesa, karena ia bukan pendidikan militer. Anda cukup melakukan semuanya dengan santai dan normal.

pantai indrayanti terletak di jogja kab gunung kidul - tepus

sekitar 70 km dari kota jogja, dekat goa pindul dan pantai pantai yang lainnya. 

berikut review orang orang di pantai indrayanti atau yang di kenal pulang syawal.

Pantai Indrayanti terkenal dengan kebersihannya. Pantai berpasir putih ini memiliki keunikan yaitu terdapat 2 level area pantai yaitu area pasir putih dan area karang datar sehingga jika ingin bermain air hanya diperbolehkan sampai area karang datar saja karena ombak dan arus air di pantai selatan Jawa yang berbahaya. Di sekitar pantai terdapat banyak restoran seafood.

Airnya sangat jernih berwarna biru, pasirnya cantik, bersih, banyak tersedia warung-warung makan yang menawarkan menu seafood dengan harga yang terjangkau. Mushollanya bersih, mungil dan unik. Tapi sayang, karena pantai ini lagi naik daun dan datang pas saat-saat liburan jadinya ramai bangat, mau dudukpun bingung dimana saking penuhnya...




Pantai ini letaknya cukup jauh dari kota Jogja, mengarah ke selatan di area gunung kidul. Jalan menuju ke pantai ini juga lumayan menantang walaupun sudah beraspal. Akan tetapi semua itu terbayar ketika melihat jernihnya air laut dan deburan ombak khas pantai selatan. Namun, karena letaknya yang menghadap ke arah selatan, jangan mengharapkan akan adanya matahari tenggelam di pantai ini.

Cukup bagus, ada beberapa wisatawan luar negeri yang berkunjung kesana sewaktu saya disana. Akan tetapi, disana dilarang berenang dan mereka melanggarnya.

jajaran pantai sepanjang pesisir selatan Gunung Kidul, salah satunya Pantai Indrayanti ini, bagus kalo hanya untuk dilihat karena ombanknya lumayan tinggi dan kuat..tapi asiik

antai dengan pasir putih dan karang yang cukup bagus untuk mengambil gambar. Biaya masuk Rp. 10.000,- dan terdapat banyak pantai disekitarnya seperti pantai Baron, Sundak, Pok Tunggal, Kukup, dll.Terletak cukup jauh dari pusat kota jogya dengan jalan yang berkelok-kelok dan naik turun.

Sebenarnya yang menggerakkan niat saya kesana adalah "Penasaran". Penasaran ingin tahu spt apa Pantai Indrayanti.. yang lagi booming belakangan ini. Pantainya berpasir putih berbeda dg pantai yang dekat dengan Jogja .. Sleman dan Wates yang pasirnya berwarna hitam. Akhirnya lebaran tahun ini kesampaian.. setelah lebaran taun sblmnya gagal krn jalanan ksana macetnya naudzubillah. kmrn menemukan jalur baru yg tanpa melewati...

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr Wb,

    Previously I‘m sorry if Mr / Mrs less pleasing of this comment. Warmest greetings, my name Jati from Ganesha Jogja Tour & Travel. We are a tour company particularly in the Jogja vacation. If Mr / Mrs want go to Jogja please don’t hesitate to call (+62 85104919010) or whatsapp me (+628985101301). Free for ask.
    In addition Jogja package, we also serve other destination (Solo, Dieng, Bali, Lombok, Bromo, Surabaya, Bandung, etc) Tours. If Mr / Mrs have low budget, we also provide car / van / bus with special price.
    Here is a sample Jogja Tour:
    4D3N Jogja Tour (FULL BOARD / ALL IN)
    Kasongan (pottery production), parangtritis beach, Manding (leather arts), Borobudur temple, Merapi lava tour (exploring the rest of the Merapi eruption using jeeps), chocolate Kotagede, Mataram Kotagede Mosque (oldest mosque in Yogyakarta), Kotagede silver handicraft center, Kraton (Sultan's palace), Castle watercastle, cave tubing Pindul Cave, Indrayanti beach, Bukit Bintang
    Price start from:
    RM 599 (2-5 pax)
    RM 421 (6-11 pax)
    RM 379 (12-17 pax)
    RM 333 (18-33 pax)

    All package types include:
    • Private Car AC (All new Avanza /Livina /Jazz /Xenia /Innova for 2-6 pax, isuzu elf 11 seats for 7-11 pax, isuzu elf 16/17 seats for 12-16 pax, medium bus 31-33 seats for 18-33 pax, bigbus 44-54 seats for more than 33 pax)
    • Hotels 3 nights * 2 (+ breakfast)
    • Driver
    • Driver Meals
    • Parking fees
    • Tour guide (by request)
    • Entrance ticket is stated in the itinerary
    • Dinner and lunch based itinerary
    • Documentation (by request)

    Exclude:
    • Airport taxes
    • Personal expences (laundry, pulse, shopping etc.)
    • Additional menu for dinner / lunch (if included)
    • Driver, driver's assistant, guide tips (optional)

    Note:
    Prices are subject to change at any time
    Prices are not valid for high season

    Many more other package such as Jogja + Solo, Yogyakarta + Dieng, Semarang and Yogyakarta etc. Please do not hesitate to give a call to me at +6285104919010 or,
    whatsapp +628985101301 (FREE).
    Email: ganeshabantul@yahoo.com
    FB: jati182@yahoo.co.id (Jati Wijaya)
    Many thanks for the attention.

    Wassalamualaikum Wr Wb

    BalasHapus