Minggu, 27 September 2015

Hal yang bisa di lakukan di labuan bajo dengan keluarga




Kita akan Labuan Bajo, sebagai sebuah keluarga dari 2 x dewasa, 2 anak-anak 11 thn berusia dan 4 thn,

Adakah yang bisa merekomendasikan hal yang harus dilakukan sementara kami berada di sini dan yang melakukan hal-hal dengan kami tinggal selama 10 malam jadi kami punya banyak waktu

-----------------

0 hari ini sementara tapi itu adalah kota yang menyenangkan dan baik untuk digunakan sebagai dasar untuk menjelajahi pulau-pulau dan pemandangan di dekatnya esp dengan anak-anak muda. di sini adalah saran saya:

1 perahu perjalanan ke Rinca untuk melihat komodo - itu adalah hari penuh dengan berhenti untuk snorkeling. mengambil banyak air. di Pulau Rinca Anda dapat melihat naga di dekat kisaran HQ dan / atau Anda dapat pergi untuk perjalanan sebuah - panjang atau pendek. tidak sulit tetapi panas dan tidak ada warna di bagian. jika Anda sampai itu melakukan perjalanan panjang sekitar 2 jam.

2. perahu perjalanan ke pulau-pulau lain - beberapa memiliki restoran dan snorkeling yang baik. - Bidara, Serayu, Kanawa

3. ada sepertinya ok pantai di sebelah utara LB

4. LB dan selatan memiliki pantai miskin dengan visibilitas miskin

5. melo - pertunjukan tari

6 air terjun 20 km aneh dari lb

Gua 7 ular

8 mana Anda sampai di sana bertanya-tanya untuk rincian saat ini. saya melakukan beberapa hal di atas beberapa tahun yang lalu dan memiliki waktu yang baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar